Program Ekstra Kurikuler Pencak Silat SDIT AYATULHUSNA Prat 1

SPONSRE II

Program Ekstra Kurikuler SDIT AYATULHUSNA : Untuk memberikan keterampilan dalam bidang ekstra kurikuler sdit ayatulhusna memiliki program sekolah untuk peserta didik memberikan pilihan, minat dan bakat agar menjadi suatu keterampilan nilai tambah untuk Peserta Didik di kemudian hari.

Program Ekstra Kurikuler SDIT AYATULHUSNA Prat 1

Salah satu program Ekstra Kurikuler yang di programkan sekolah sdit ayatulhusna yaitu Pencasilat. Pencasila itu sendiri keterampilan bela diri yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan peserta didik untuk memilik ekstra kurikuler yang ada di sdit ayatulhusna.

Ekstra kurikuler Pencasilat sdit ayatulhusan pertama kali di kenalkan dan diprogramkan disekolah pada tahun 2015 yang memang pada saat itu jumlah Peserta Didik semangit banyak peminat Orang Tua siswa untuk mensekolahkan putra dan putrinya di sdit ayatulhusan.

Adapun untuk ekstra kurikuler Pencasilat ini yang dapat di pilih atau di terapkan kepada siswa yaitu mulai dari kelas 3 sampai kelas 6. Dimana setiap ekstra kurikuler yang ada di sdit ayatulhusna hanya diperbolehkan mengikuti satu dari beberapa ekstra kurikuler di sekolah.

Pencasilat sdit ayatulhusna sebelum pandemi covid 19 masuk ke Indonesia (khususnya Jawa Barat). Pencasilat sdit ayatulhusna mengirim atau mendaftarkan perlombaan tingkat provinsi pada tahun dan berhasil meraih juara posisi...yaitu dari kelas...

Ekstra Kurikuler pencasilat yang di pilih/diterapkan di sdit ayatulhusna yaitu bertujuan untuk membentuk karakter, prilaku, yang baik dengan pencaksilat ini bisa menjadi tempat siswa untuk bisa melatih dan mengembangka potensi. Sehingga dengan pencaksilat menjadikan eksul tersebut akan melatih semua bakat dan potensi dari dalam diri siswa. Dan ini bisa lebih  terarah dan berkembang dikemudian hari, karena pencaksilat bisa menjadi sebuah profesi yang membanggakan suatu hari nanti.

Ayooo..Sekolah di SDIT AYATULHUSA.

Banyak program pilihan eksul yang dapat di ikuti sesuai dengan bakat, minat peserta didik untuk menumbuh kembangkan keterampilan dan kecerdasan dalam berekstra kurikuler. Berikut sejarah singkat yang pernah di ikuti siswa sdit ayatulhusna

  • 1.Bulan sept  2019 O2SN tingkat Kecamatan Serang Baru juara 1  sampai disitu pas tingkat propinsi kec Cibarusah.

Befasya Attar

  • 2. Kejuaraan BOC 5 tingkat nasional Piala Menpora bulan Oktober 2019 bertempat di Tambun  

Juara 1 dikelas yang berbeda

1. Befasya Attar

2. Farras

3.Dinda

4.Rafli guntara

5.Hafiz Banu

6.Gilang

Dibawah foto memoryal Pencaksilat sdit ayatulhusna.

Program Ekstra Kurikuler Pencak Silat SDIT AYATULHUSNA Prat 1

Program Ekstra Kurikuler Pencak Silat SDIT AYATULHUSNA Prat 1
 Kejuaraan tahun 2019 O2SN tingkat Kecamatan Serang Baru juara 1  sampai disitu pas tingkat propinsi kec Cibarusah.

Program Ekstra Kurikuler Pencak Silat SDIT AYATULHUSNA Prat 1

Itulah sekilas tentang Program Ekstra Kurikuler Pencak Silat SDIT AYATULHUSNA Prat 1 yang dapat kami urakian. Terimakasih
SPONSOR
0 Komentar untuk "Program Ekstra Kurikuler Pencak Silat SDIT AYATULHUSNA Prat 1"

Back To Top