SEKOLAH BIMBA KIDS SERANG BARU PERUM MEGAREGENCY BEKASI

SEKOLAH BIMBA KIDS SERANG BARU PERUM MEGAREGENCY BEKASI : Sekolah Taman Kanak-Kanak atau yang kita kenal dengan Play Grup merupakan sekolah Usia Dini antara usia 3 tahun sampai 7 Tahun. Dimana usia tersebut merupakan usia anak-anak untuk memperkenalkan sebuah kelompok bermain sambil belajar.

SEKOLAH BIMBA KIDS SERANG BARU PERUM MEGAREGENCY BEKASI

Saat ini untuk mendapatkan pelayanan pendidikan Usia Dini sangatlah mudah di temukan dan tentunya banyak pilihan sesuai dengan keinginan orang tua untuk memasukan dan memberikan pendidikan untuk putra dan putrinya. Disamping pelayanan yang di dapatkan untuk orang tua yang sering di perhatikan yaitu lokasi jarak tempu dari rumah menuju sekolah.

Untuk itulah melalui artikel ini, kami ingin memberikan alternatif atau pilihan bagi orang tua siswa yang ingin memasukan putra putri ke sekolah Dini (Play Grup). Terutama untuk kawasan Perumahan Mega Regency Kec. Seranga Baru, Desa. Sukaragam, Kab. Bekasi.

Kini telah hadir dan telah di buka rumah Belajar BIMBA GEMBIRA KIDS. rumah belajar BIMBA GEMBIRA KID kurang lebih berdiri atau mulai dibuka proses pembelajaran pada tahun 2022/2023. Di tahun 2023 ini merupakan tahun kedua Proses Pembelajaran dan Penerima Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024.

SEKOLAH BIMBA KIDS SERANG BARU PERUM MEGAREGENCY BEKASI

Alamat BIMBA GEMBIRA KIDS:

Jl. Murai Raya Perum Mega Regency Blok E-21. No. 3 Ds Sukaragam, Kec. Serang Baru, Kab. Bekasi Jawa Barat. 

Proses Belajar Mengajar:

Adapun untuk proses Belajar mengajar di BIMBA GEMBIRA KIDS yaitu dengan menerapkan pembelajaran anak gembar Belajar, Bisa Membaca, Menulis, Berhitung, Bahasa Inggris, BTQ, Berlatih Praktek Ibadah dan yang lainnya.

Informasi Pendaftaran :

Rumah Belajar BIMBA GEMBIRA KIDS:

Jam Kerja Senin - Jum'at (08.00-12.00)

Yuk...!!! Daftarkan segera putra dan putri Ayah Bunda ke sekolah BIMBA GEMBIRA KIDS. Supaya meraka bisa mengenal dunia luar dan bisa membentuk karakter serta keperibadian dari Putra dan putri Ayah Bunda sebagai persiapan melanjutkan Sekolah Jenjang selanjutnya (Sekolah Dasar).

Google Maap : BIMBA GEMBIRA KIDS.

https://maps.app.goo.gl/nu4NzCHoRqcVabSX8

Media Sosial:

Instagram : bimba, gembira, cikarang

Facebook : Bimba Gembira

Demikian Informasi ini, semoga bermafaat untuk Ayah Bunda dimanapun berada. Terimakasih

Tidak ada komentar untuk "SEKOLAH BIMBA KIDS SERANG BARU PERUM MEGAREGENCY BEKASI"