PROGARM MAGANG DAN BEKERJA DI JEPANG LPK ORIEDA BEKASI

PROGARM MAGANG DAN BEKERJA DI JEPANG LPK ORIEDA BEKASI : Setiap generasi yang memiliki potensi dan kemampuan yang berbeda-beda tentu saja menjadi suatu hal yang menarik ketika seseorang ingin mencari bidang pekerjaan sesuai dengan kemampuan, keahlian serta bakat dan motivasi yang tinggi untuk menemukan jalur pekerjaan tersebut.

PROGARM MAGANG DAN BEKERJA DI JEPANG LPK ORIEDA BEKASI

Dimana untuk menwujudkan mimpi atau keinginan tersebut saat ini tidaklah sulit, asalkan kita memiliki informasi yang akurat serta berkeinginan yang kuat agar mendapatkan suatu pekerjaan yang layak serta mendapatkan dukungan dari orang tua.

Di awal tahun 2024 ini, kami ingin berbagi informasi kepada pengguna media sosial, (situs, youtube, whatshapp, IG dan Facebook) bahwa ada salah satu tempat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak serta sesuai dengan bakat yang di miliki. Di sini kami menginformasikan ada sebuah lembaga yang bernama ''Orieda Satu Indonesia''. Lembaga pendidikan Orieda merupakan salah satu lembaga pendidikan yang dapat menerima Peserta Didik secara umum yang merupakan jalur untuk mendapatkan pekerjaan di luar negeri sesuai dengan keinginan dan minat dari peserta didik serta adanya dukungan dari orang tua.

Sehingga dengan jalur khusus ini, setiap Peserta Didik yang mendaftarkan diri akan di bekali dengan kursus Bahasa Jepang sesuai dengan proses yang sudah di tetapkan oleh PT. Oroeda. Dengan adanya PT. Orieda Satu Indonesia memberikan peluang buat Putra atau Putri yang berkeinginan bekerja di luar negeri atas dasar ijin dari orang tua.

Kapan lagi kalau tidak sekarang, ketika keinginan untuk bekerja di luar negeri serta adanya dorongan dan motivasi dari orang tua agar kita bisa bekerja sesuai dengan kemampuan ( skill ) yang kita miliki. Sebuah Skill merupakan anugrah yang tidak bisa kita ganti dengan apapun, hanya dengan mengembangkan dan mengikuti pelatihan maka skill (kemampuan) akan terus meningkat.

Sebagai gambaran tentang PT. Orieda Satu Indonesia, dibawah ini kami menguraikan beberapa syarat umum yang dapat di simak dibawah ini

JAPAN CAREER PREPARATION

SYARAT :

1. Pria/Wanita

2. Pendidikan Minimal SMK/SMA

3. Usia Minimal 18 Tahun

4. Sehat Fisik dan Mental

5. Tidak Memiliki Tato dan Bertindik (Untuk Pria)

6. Mendapatkan Izin dari Orang Tua

7. Memiliki Motivasi Untuk Belajar.


Bidang Pekerjaan :

1. Carregiver

2. Perhotelan

3. Restoran

4. Pertanian

5. Pengolahan Makanan


Tahap Persiapan Karir

1. Bahasa Jepang dengan Target JFT-B A2

2. Kompetensi sesuai bidang dan Minat Pekerjaan


Tahap 2 Ujian

1. JFT-B A2

2. Kompetensi Bidang Pekerjaan


Tahap 3 Job Matching

1. Interview

2. Tanda Tangan Kontrak

3. Pengurusan Dokumen

4. Persiapan Keberangkatan


Kontak Informasi:

Whatsapp : 08123187600

Situs : www.orieda.id

Facebook : PT.Orieda Satu Indonesia

IG : @oriedaorieda

Alamat : Jl. Sutawijaya No. 08 RT.10/02, Kincang Wetan, Jiwan Kec, Mdiun


NB. Untuk informasi Pendaftaran, bisa menghubungi Nomor Whatsapp diatas.


Demikian Informasi singkat ini, semoga bermanfaat dari PROGARM MAGANG DAN BEKERJA DI JEPANG LPK ORIEDA BEKASI bagi Orang tua yang ingin memberikan pendidikan Bahasa Jepang menjadikan salah satu alternatif di PT. Orieda Satu Indonesia.

Tidak ada komentar untuk "PROGARM MAGANG DAN BEKERJA DI JEPANG LPK ORIEDA BEKASI"