Download Panduan Cara Menautkan Akun Belajar id Ke Canva Untuk Pendidikan

Download Panduan Cara Menautkan Akun Belajar id Ke Canva Untuk Pendidikan || Assalamualikum. wr,wb. Salam sejah tera untuk kita semua. Alhmdulillah kali ini kami sebagai penulis akn memberikan sedikit informasi yang berkaitan dan akun belajar id. Sejak postingan ini di publikasikan bahwa untuk penerbitan akun belajar id baik untuk guru ataupun siswa belum di lakukan oleh pusdatin.

Download Panduan Cara Menautkan Akun Belajar id Ke Canva Untuk Pendidikan

Jika saat ini bapak/ibu sudah memiliki akun belajar id sudah menautkan dibeberapa situs yang sudah direkomendasikan oleh pusdatin, agar akun belajar id dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan yang menyangkut data pribadi guru ataupun sebagai media untuk pembelajaran.

Kali ini pihak pusdatin bekerja sama dengan sebuah situs yang sudah lama dikenal oleh berbagai kalangan. Nama situs tersebut adalah "CANVA". Bapak/Ibu sudah tahu situs CANVA belum? dan pernah menggunakan sebagai media pembelajaran atau media untuk membuat Desain.

Pengertian CANVA.

Canva yaitu sebuah situs besar berfungsi untuk membuat sebuah Desain, Grafis, Browsur, Logo, Undangan dan yang lainnya. Dimana situs canva ini siapapun bisa mendesain sesuai dengan keingian, bahkan para kreator youtuber dan sebagai penulis di blogger sudah banyak yang menggunakan untuk membuat Logo youtube, Thumbnail youtube dan situs.

Dengan adanya kerja sama antara pusdatin dengan situs canva untuk memberikan hak akses dalam kemudahan di dunia pendidikan dengan menggunakan akun belajar id. Ada beberapa keuntungan bagi guru dan siswa yang sudah memiliki akun belajar id antara lain:

  • 1. Pengguna dengan akun belajar id akan secara otomatis mendapatkan akses canva untuk pendidikan
  • 2. Guru tidak perlu lagu melakukan verifikasi data diri ke canva
  • 3. Guru tidak perlu lagi mengundang siswa bergabung ke kelas canva
  • 4. Akun langsung terhubung dengan sekolah atau intansi terkait sehingga memudahkan kolaborasi bersama.
Nah, waktunya bapak/ibu segera untuk menautkan akun belajar id ke situs canva agar dapat memanfaatkan yang sudah di fasilitasi pusdatin dan yang sudah di sediakan secara langsung akan terintegritas dengan data nama sekolah tempat bapak/ibu bekerja (mengajar).

Untuk mendapatkan panduannya di sini👉 PANDUAN AKUN Belajar Id Ke Canva

Download Panduan Cara Menautkan Akun Belajar id Ke Canva Untuk Pendidikan : Sebelum mendownload berikut panduan cara menautkan akun belajar id ke situs canva:

 

 đź‘‰Download Panduan Cara Menautkan Akun Belajar id Ke Canva Untuk Pendidikan bagi satuan pendidikan PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK sederajat. Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat dari informasi yang sudah kami bagikan ini.

Download Administrasi Kelas Sekolah Dasar & SMP

Tidak ada komentar untuk "Download Panduan Cara Menautkan Akun Belajar id Ke Canva Untuk Pendidikan"